Cara Menginstal Aplikasi Android Di BlueStacks

Rayhan Senin, Mei 25, 2015
Muqaddimah

Bismillahir Rahmanir Rahim. Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Apa kabar gan. Semoga baik dan sehat terus ya, Aamiin. Setelah ane membuat postingan tentang Cara Menjalankan Aplikasi Android Di PC/Laptop, kali ini (masih membahas tentang BlueStacks tentunya gan) ane akan ngasih tau tutorial cari menginstal aplikasi android nya di BlueStacks.

Langsung aja tanpa basa-basi, ini dia tutorialnya :

1. Buka aplikasi BlueStacks di Laptop/PC agan

2. Klik "Search"



3. Masukkan nama aplikasi yang ingin agan cari di formnya




4. Jika sudah, klik search play



5. Klik aplikasi yang agan cari tadi



6. Klik "PASANG" dan tunggu downloadnya sampai selesai 























Nah, itu tadi posting ane tentang BlueStacks, tunggu postingan ane selanjutnya ya gan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
26 Mei 2015 pukul 09.59 delete

Hmm, game COC bikin pacar gue jadi ketagihan terus ampe lupa sama pacar sendiri *curhatdikit :D

Reply
avatar
Rayhan
AUTHOR
26 Mei 2015 pukul 10.25 delete

Hahahahaha, yang sabar sis =D

Reply
avatar

Untuk menulis huruf bold silakan gunakan <strong>KOMENATAR ENTE DISINI</strong> atau <b>KOMENTAR ENTE DISINI</b>.
Untuk menulis huruf italic silakan gunakan <em>KOMENTAR ENTE DISINI</em> atau <i>KOMENTAR ENTE DISINI</i>.

Note : Ganti "KOMENTAR ENTE DISINI" dengan komentar ente
EmoticonEmoticon