Blogger Indonesia yang Terkenal Karena Template Buatannya

Rayhan Kamis, Juni 11, 2015
Muqaddimah






















Bismilahhir Rahmanir Rahim.Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Kabar baik kan gan, Insya Allah. Setelah bahas masalah BlueStacks (Cara Menginstal Aplikasi Android Di BlueStacks) dan setelah ane kembali dari posting tentang blogger,kali ini ane akan membahas tentang Blogger Indonesia yang Terkenal Karena Template Buatannya.

Agan pernah ganti template? Sudah pasti pernah ya. Klo udah pernah, blog mana aja yang agan pake buat download template? Dari Indonesia? Klo dari Indonesia, mungkin agan sekarang sedang menebak siapa yang masuk diposting ini. Klo ane udah dong. Tinggal liat aja posting ane sekarang, dah nebak kan? *terserah. Udah gak usah pake lah, langsung kita liat siapa yang masuk menurut ane..... (Gan, postingan ini bukan ajang promosi yak, tapi cuma ajang share aja. Siapa tau agan-agan disini mau pilih salah satu untuk digunakan di blog agan. Hehehehehe....)

1. Mbak Arlina Fitriani (Arlina Design)


















Kenapa ane pilih mbak Arlina sebagai jawara 1? Karena ane make template buatannya nya, gan. Hehehehehe....

Klo menurut ane, template buatan mbak Arlina itu keren. Udah dukung HTML 5, SEO, Responsive Mode, pless (baca:plus) loading nya sangat ringan. Ane juga suka sama tips-tips blognya, karena tips nya mudah di pahami buat ane. Lanjut yang kedua...

2. Kang Ismet (Blog Kang Ismet)


















Kang Ismet juga gak kalah keren. Blog serta template buatannya ringan, loadingnya gak berat dan yang pasti template nya itu lho yang keren. Selain itu, tips blogger nya juga buanyak. Jadi, ente bisa terapin dah mana yang bagus buat blog ente.

3. Mas Kolis (Creating Website & Mas Template)


















Mas Kolis juga gk kalah keren kok. Ini blog tempat ane download template pertama kalinya. Walaupun pas diliat di blog utamanya (Creating Website) dia jarang update, tapi coba liat blog Mas Template nya. Bnayak  template hasil karyanya sendiri. Ente bisa klik linknya di bagian judul di atas gambar ini!

4. Kompi Ajaib



















Mas Kompi Ajaib juga cocok buat ente! Sama seperti yg lain, tapi disini kaya nya sering update tentang blogger yak? Silahkan di coba sendiri deh

Nah itu para blogger-blogger nya, klo ada yg mau nambahin silahkanketik sekarang di komentar ya. Many Thanks.. Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Muhammad Afif
AUTHOR
11 Juni 2015 pukul 21.12 delete

Kang Sugeng gak ada broh? :D

Reply
avatar
Huda
AUTHOR
29 Juli 2015 pukul 16.21 delete

Kompi Ajaib kurang linknya gan... hehe

Reply
avatar
Arlina
AUTHOR
21 April 2016 pukul 07.34 delete

Terima kasih sudah review blog saya di artikel ini, sukses buat Anda.

Reply
avatar

Untuk menulis huruf bold silakan gunakan <strong>KOMENATAR ENTE DISINI</strong> atau <b>KOMENTAR ENTE DISINI</b>.
Untuk menulis huruf italic silakan gunakan <em>KOMENTAR ENTE DISINI</em> atau <i>KOMENTAR ENTE DISINI</i>.

Note : Ganti "KOMENTAR ENTE DISINI" dengan komentar ente
EmoticonEmoticon